Post Icon

untitled

gw ngga ngerti sama diri gue sendiri
apa gue terlalu bego ya?
mungkin iya
atau gue terlalu banyak brharap?
itu juga iya
ataaauuu
gue yang ngga bisa lepasin semuanya?
mungkin juga

hmm kenpa gue masih aja stuck?
semua cara udah gue coba
senyum? udah
ketawa? udah
cari orang lain? balik ke lo lagi
sibuk? udah
mungkin yang belom gue lakuin adalah
nyimpen semua barang barang lo.
ngga tau harus apa sama semua barang yang lo kasih
mau gue simpen diman?

shit bodoh banget gue. masih sayang sama lo
jelas jelas lo udah ngga sayaaang
aduh jangankan sayang
PEDULI aja lo udah ngga
ya allah,,
hahah dipikir bego banget gue ya. kalo cewenya baca ini pasti ketawa dan ngatain gue bego deh
hahaha gpp sih asal lo ngga ngeasain apa yang gue rasain aja sekarang.

aku bosan dengan ini
aku muak menagisi keadaan
aku muak dengan masa lalu1
setiap aku tertawa pasti aku terjatuh kembali
ya allah, begitu kah lemahnya aku
jujur aku ngag suka terlihat lemah

aku tau knpa dulu waktu aku putuskan dia kau terlihat baik baik saja
karn dia ngga lepas dari aku
karan aku msh htsan
tp selang seminggu sblm dia blg dia suka cewe lain
aku galau1
damn
krna aku ngga bisa milikin dia

seandainya kau tak berpaling ak tak bakal sepergti ini
tolong jangan larang aku untuk ngeblog


tiap hari aku selalu ingin marah kesal dan aku tahan
dan akibatnya semua sesak dihati
sesak
sakit

kenpa aku lemah
aku sdah terbiasa seperti ini
aku sudah terbiasa untuk disakiti
kenpa dengan yang satu ini

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar