Post Icon

Medan pertempuran

Hell-o bloggy.

Hmmm pagipagi udah bikin panik sahabat sahabatku.
Ya apa ngga panik! Orang aku barub bangun jam 7 unian mulai jama 8
Hahah beruntung banget deh punya sahabat yang saling ngingetin itu hahaha
Makasih cs, oh iya cs itu nama persahabatan gue. Kita itu ada 8cewek dan 5 cowok
Boy band and girl band ya apa gtu hahah. Kita aja tuh ng tau gmn crtanya kita sampe bisa ngumpul
Tapi punya sahabat kayak mereka semua itu lucu hahah
Gimana ngga, gini ya gue crtain. ....
Berawal dari papa reno yang nikah sama mama vina yang punya adek namanya tia, dia dipanggil om abis kayak cowok
mereka itu punya anak 3 mba chiki, mba ai sama mba thata
Nah mba chiki itu awalnya nikah sama mas aji tapi cerai nah mas aji punya adek namanya mba titi.
Nah kalo mba ai itu sama abang adim, nah abang itu kakaku
Kalo mba thata awalnya sama odit punya anak acha
Jadi gue kalo dikampus dipanggil adek ya umur gue yang terilang muda jadi itu sebabnya gue dipanggil adek

Oh ya back to crta ya guys
Nah pas bangun bangun, udh ngeliat ada 3mention. 7bbm dan 7misscall jahahhaha sekebo itukah gue susah dibangunin
Ya gmna ngga susah lagu gue aja ya sudalahnya bondan kan asik banget tuh ya hahahahha
Ome setelah gue ngumpulin nyawaa akhirnya gue mandi kilaaaat gue lsg siap2 abis tuhh gue jemput om tio nihh
Biasaaaa abis ujian mau cus belanja wkwkwkw.
Sampe dikampuss hmmm ternyata masih sepi ya ya *yaiyalah sepi, orang gue remed *
Gue membuka slide slide prtikum nih. Gue mulai dengan histologi, aduh dalam hati gue yaa *gambar apaan sih nih garis2 sama bulet bulet kayak lontong aja* hmmm emang lontong bergaris ya? *mikir sambil kayang* dilanjutkan dengan anatomi hadeeeh ini lagi anatomi
Blok4 ini ya. Ini tuh pertama kalinya gue ketemu sama ka daver hmm klo dipisah sih kesannya kayak ketemu cowok caemmm (cakep)
Ya bagi yang tau ka daver itu yaaa jangan dikasi tau deeh kita main rahasiaan yaaaaaa ssssttt..

Tik tok tik tok tik tok dan krik krik krik gue pun ngga kunjung masuk ruang ujian
Akhirnyaaaaaaa gue samperin tuh ruang anatomi daaaaaaan!!! Gue masih harus nunggu lagi. Gara2 dokter ihwan beyum dateeeng masih plaktek hahahha
Yasudahlah yaa ditungguu, sambil nunggu buaknnya gue mbaca anatominya malah gue bercanda sama anak anak hhaha.
Yang ada ya gue lupa sama aanatominya. Tapi heran yaaa, gue ini ngga pernah yang namanya grogi pas remed. Hmmm
Apa sangking seringnya yaa? Ndak juga ah
Ptok ptok ptok eh eh eh salah salah itu suara ayam
Suara sepatu kayak apaan sih!!!! yauda yapura puranya itu suara sepatu
Akhirnya sang pangeran berkuda putih datang alias dokter ihwan dan beberapa saat lagi gue akam berperang

Detik detik meneuju medan oertempuraaaan *jdaaar jdaaaar (suara anjing, eh suara geluduk)
Akhirnya gue masuk ke ruang anatomi. Lagi lagi gue dapet no 9 dluan yang mana dari pada gue harus menunu no 10 terus knpa?
Hm soal no 9 itujwbnnya medspin tapi gue jawab piameter hahah bodo. Oke dan setiap 30 detik alarm brisik
Yang selalu bikin gue trauma pun berbunyi terus hingga 15nomerrr
Keluar ruang anatomi yang guelakuin adalah kipas kipas bendera putih yang artinya menang eh salah mksdnya menyerah tanpa sayarat
Aduh yadok yaaaa, puhlissshh bgt nilai saya anatominyaa rawrrrr

Dan akhirnya gue naik keatas pindah ke lab histologi sikasik medan pertempuran ke dua nh. Dr ika pun keluar dan menyuru kami menghubungi dr al. Dan saat teman saya nunu menghubunginyaaa. Beliau menjawaaaab..... Sebentar dek saya masih cukuran
Wkwkwkwk bagus dong biar makin ganteng sikasik .
Tik tok tik tok tik tik nunggu dr al dengan rambut eh jenggot eh apaan sih yang dicukur ko gue ngga liat yaa? Eh janagn2 hmm bulu aksilanya hmmm ndak ikutan dehbyaaa. Intinya dia dataang dn mengobrol dengan kami
Hingga akhirnya kami masuk keruangaaaan . Lagi lagi ya gue ketemu sama si bell butut yang bikin gue budeg
Alhamdulillah pas lewatin soal mikro yaa, gue ngga salah baca soal lagi ahha. Abis yang ujian kmrn gue baca 'penanaman ' jadi 'penamaan' huahahha
Ada soal yang gue kira gini ''apa tujuan penamaan pada media ini?" lahpengen banget gue jawab" ya biar kumanya punya nama dok, kasian ngga punya nama " tapi ternyaaaataaa. Setelah hari inii ternyataaaa soal itu yng benar bertuliskan " apa tujuan penanaman pada media ini?" penanaman haha bukan penamaan sangking badmoodnya faal sampe gini

27 soalpun selesai gue kerjakan dan akhirnya gue balikk dan gue membeli tiket keretaaaa.
Karena besok saaaya akam pulang ke bad, kota dmna saya besar huahahaha.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar