Post Icon

life is moving forward :D

akhirnya :D
thanks to CS dan raihana yaaa
kemaren bener bener ngebuka mata gue banget
ngapain gue peduli sama dia?
inihidup gue?
apa dengan gue ngarep dia balik, dan ketika dia balik bakala sama kayak dlu?
sekarang bener bener gue serahin sama Allah tenhtang semuanya
gue ngga tau apa yang terjadi besok
yang jelas mindset gue itu sekarang
" ngapain buang waktu buat mikirin orang yang udah ngga peduli sama kita sama sekali, apa untungnya, life is moving forward"

mungkin ngga sepenuhnya, tapi ini proses.
kata vina, kalo lo bangkit dan jatoh dan lo bangkit lagi
itu bakal nguatin lo buat bangun lagi
itu semua proses
dan gue sadar
proses gue emang lama
tapi gue yakin. hidup gue ngga stuck disini
gue bukan orang yang lemah
gue ngg apernah lemah
gue pasti bisa move on

its hard but i will
and i know GOD always beside me. no matter what :D

maaf ya buat cewenya yogi sekarang, maaf buat yogi juga, maaf kalo bikin kalian ngga suka
tapi sekarang gue udah sadar koo, i know everthing gonna be ok :D

keep moving forward

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar