Post Icon

Today is amazing

Dear bloggy
Malem malem gini emang enak itu nongkrong
Oke fine sekarang gue nongkrong di bensol sama kakaku
Bedanyaaaa dia telponan sama pacarnya malah gue ngeblig hmmm kinnda funny

You know what, hari ini gue kerumah dia. Hmm
Ya kali ini kunjungan gue berbeda dari yang kemaren
No tears run down my face
Pertemuang sibgkaat eaaaa wkwkwkkw
Oke akhirnya jam 1gue ada dirumah dia
Gue cmn pengen ketemu sama ibu
Well as usual sambutan hangat sekali
Gue duduk dan memulai obrolan standart dengan apa kabar
Lama kelamaan
Gue mulai tanya hubungan dia sama yang baru
Hmm dan dr situ lah gue crta crta sama ibu
Hmmm
Ibu crta gmn sama papanya dia
Y, kamu tau ngga? Ibu kamu crta banyak banget tentang kamu
Ibu kamu crta semua kebaikan kamu
Dan itu ngebuat aku makin sayang sama kamu
Tapi apalah arti sayang jika kamu sudah berdua wkwkwk
Aduu aku denger ceriat kamu yang ambilin lele buat mba putri
Ya mungkin ibu akan berlaku sama ke pacar kamu yang baru
Tapi aku senangibu masih baik, karena aku tau kalian keluarga yang sangat baik
Ya ibu mu benar y, ini hanya masalah komunikasi dan ego kita dlu
Aku hampir menangis ketika menjelaskan kepada ibu
Tapi ibu meyakinkan ku kalo jodoh itu ngga kemana
Kalo emang aku jodoh sama kamu, kamu oasti balik buat aku y
Mungkin aku ngga tau apa yang Allah rencanakan apa untuku
Yang aku tau dia pasti merencakan yang terbaik
Soalnya kata ibu, kalo orang baik pasti dikasih yang baik amin
Tadi ibu crta banyak loh y hahah aku ketawa sama ibu banyak tentang kamu semua tentang kamu,
Ibu mengatakan semua sifat kamu dan itu benar
Entah mengapa itu semakin membuatku rindu akanmu y
Mungkin aku nulis blog ini sama aja aku menutup jodoh wkwkwk
Tapi jujur untuk saat ini hati ku masih memamng untuk mu
Ibu bilang yang namanya cinta sejatiitu bakal cinta sampe kapanku
Aku belom bisa bilang ini cinta sejati
Soalnya aku bru mencintaimu 2tahun lbhtanpa berkurang
Aku tertawa bahagia sambil menahan tangisku
Aku ngga ingin ibu liat aku rapuh
Walaupun aku tau banget pasti ibu tau aku rapuh wkwkwk
Sampai akhirnya obrolan kita berhenti ketika kudengar suara motormu memaasuki rumah
Kau hanya melihatku dan berkata "halo"
Waw beda sekali. Dulu kau menyodorkan tanganmu untuk ku, kau ingin aku salim
Tapi skrng tidak, aku rindu cium tanganmu
Kemudian kau duduk di kursi panjang
Hanya beberapa kata yang lkau ucap
Karna kau sibuk dengan hp mu
Ya aku tau dia lah yang terpenting sekarang
Dluuuu
Kau tidak menyentuh hp mu saat denganku.
Kau hanya menyentuh hpmu ketika ibumu yang smsmu
Skrng aku tau
Kau mungkin tidak mencintaiku lagi
Tapi hati ini kenapa aku yang masih mencintaimu?
Apa ini karma? Krna aku meninggalkanmu?
Aku meninggalkanmu dengan sebuah alesan
Alesan komunikasi
Mungkin bagimu, aku anak kecil sekali hanya karena itu kau ku tinggalkan
Padahal hatii ini sangat sakit hidup tanpamu
Mungkin sedikit lebay
Tapi ini aku
Aku tidak menutup htai untuk siapapun
Aku tidak menolak dikenalkan pada beberapa orang
Tapi ya itu
Aku sndiri bingung sama hatiku
Aku ingin sekali mencoba itu berpaling darimu
Tapi ternyat hatiku akan jauh lagi ke dalam bayangmu

Y, kau hanya banyangan. Bayanganyang aku tak tau kapan itu muncul, aku hanya ingin bilang
Aku rindu
Aku cinta
Tapi aku ngga mau ilang, karna aku bukan siap siapamu

Yang aku lakukan hanyalah
Meneruskan kuliahku dengan sisa senyumanku
Aku tau senyuman ku ini mampu mengalahkan tangisku
Tapi aku bingung
Aku kangen!
Sedikt munafik jika aku tidak ingin kembali
Tapi aku tidak mau mengganggu hubungan,u
Kau hanya memberi janji sama sepertiku
Tapi jika Allah memberiku kesempatan denganm
Aku akam menpati janjiku

Dear y, aku berharap kamu berhasil dalam stiap ujianmu, dan aku berharap kau tak lupa aku
Dan lebih penting semoga kau tak lupa kenangan kita
Jika kau ragum tanyakan pada haimu
Karena hai selalu benartapi kadang hati tak sama dengan logika
Imydmynihycbtm
:'(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar