Post Icon

Konsultan cinta

Benar benar capek dengan kehidupan yang namanya cinta.
Cinta itu kayak soal matematika
Kalo ditebak salah kalo sok tau juga salah
Haduh kalo ketemu kayak gini tuh ya kalo katanya raditya dika pura pura mati huahahaha
Awalnya gue percaya yang namanya cinta
Tapi abisputus sama dia kok gue ngerasa aneh aja yang namanya cinta
Gue udh nyoba buat buka hati gue kesiapa aja. Ngga ada yang berhasil geser dia
Hmm ada sihh satu cowo. Tapi gue aja ngga yakin gue suka apa nggaa

Aduh yang namnya gue nyari pengganti itu kayak nyari apa gtu yaa hmm.
Gue dikenalin sama juniornya pacr kakak gue
Pihlis udh 2orang tapi mereka sama aja, manis diawal lupa dibelakang dan selalu menganggap adek
Gila angking banyak nyaa ya gue dikenalin sama orang, gue sampe capek dan udah gue tebak hasilnya sama

Emangsih cinta itu ngga hatus dicari. Toh gr2 ini ya bue jadi ngga mau cari lai yang namanya cinta
Mungkin emng dari hati gue sendrii yang harus yakin tapi gue takut meen
Lu bayangin ajaa a, semua tmn2 gue crtanya ttg slingkuh lah, ada yng bosen samapcrnya, ada yang mau mutusinlah
Aduh ngeri abis. Emang sh ngga munafik gue juga pasti ngalamin kayak gtu tapiii aduh ngga deh yaaa bingung banget

Gue lebih enak jadi konsultan cinta ya dari pada gue yng ngejalanin. Gue lebih bisa ngasih satan tpi saran itu lm tentu gue pake hadeh repot bgt ya. Tapi gue lbh damai dan seneng kl liat org yng abis curhat ke gue ngga galau lai. Nggapeduli ya gue galau apa ngga

Inget banget gue itu pernah jadi makcomblang beebrapa orang, gue seeng bgt ngurusin crta org. Gue slalu wellcome dgn mrka yng curhat dn saran gue yng kluar juga ngga jelk ko.

Klo jadi konsultan cinta sih gue sering tapi kalo jdi ratu galau itu lebih sering lagi
Banyak yang ngura klo kita galau itu terpuruk dalam keadaan
Haduh ya boookk yang bagusitu kalo halau ya dgrn org galau soalnya itu kekuatan kita loh
Coba aja kita galau, cari temen galau. Itu jadi semangat buat kita
Kita jadi inget ngga cuman kita yang sedang terpurk
Gue bener bener nyrah deh nyari yang namnya cinta. Buat saat ini gue mau ngerombak hati gue. Smuanya gue pengen bersihin luka lukanya sampe gue yakin ada orang yang siap buat masuk lagi. Slma gue mncari dan merasakan.

Sebenernya siapa sih yang salah? Jangan jangan hati gue? Ataau gue yang terlalu care? Ah yaudalah
Pasti ada yang lebih baikkk trust you GOD

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar