Post Icon

Dear galau attack

Apa yang harus kita lakuin kalo galau datang tiba tiba?
Seandainyaaa aja kita bisa ngumpet di balik bantal dan galau tidak menmukanku
Sejauh apapun aku menghindar kalo udh malem gini apa lgi dikota jember tercincah inyii agi ujaaaaan
Pas banget buat galau menyerang
Aduh lau lau ngapain si ente dateng terus ane capek tau ngga ngeladenin ente

Malu nya ente apa sih lau? Mau aku galau? Terus kalo aku udh galau mau apa? Bikin aku nangis!
Terus kalo aku nangis kamu mau apa lgi? Mau ngubur aku hidup2 aduh sorry ya laaau. Cari sasaran yang lain aja ya apa? Gue bosen loh asli ane bosen galau

Nih denger ya galau sayaaaang,
Kamu itu ngg aku harepin. Harusnya ngg usah deket2aku. Cari aja kek mangsa yang lain. Gue udh capek galaaau
Nih ya tiap lu dateng bisanya ngerrusak mood tau ngga? Knpa lo dtg sama gua terus?
Apa untungnya buat gua? Ya kali lo bisa ngasih nikai A ke gua? Kalo lo bisa sering sering mampir
Tapi klo lo tuh cuman bisa bikin gue nangis, mata bengkak gue jd ngga cantik gue badmood gue mikirin yng ngga gue pkrn
Aduuuuuuh ya cyiiin jauh jauh deh lu ya galau dr hidup eke.

Begindang yaa, gue udh cukup capek buat galau berbulan bulan
Nangisin orang yang ngga pernah tau klo gue sayang
Peduli sama orang yng udh ngga sayang sama gue
Tuh liat untungnya buat gueapa?

Mangkanya lau, kalo lo dateng itu harusnya mikir. Kalo lo bawa untung buat gue barud ah lu dateng
Masalahnyalo tuh gtu sih cuman bikin gue sedih sama galau
Haaaa. Tapi ya lau. Kl ngga ada lo gue juga ngg bsa sh ngerasain perasaan orang tapi lo kadang keterlaluan sh
Kalo mau mapir tuh bentar aja suka banget dah dihati gue
Knpa lo ngga sekali sekali dateng ke orang yang lagi bahagia
Kenpaorg sedih harus shbtan samalo?
Haduh lauu. Lo tuh maunyaaa apa sohh?


Gini ajaaaa...
Lo dateng disaat guepengen aja gmn?
Selama gue ngga pengen lo diem aja, lo mikir gmna caranya gue ijinin masuk ke hati gue ya pa? Deal?
Dn inget lo boleh masuk? Klo lo udh nemuin HAL YANG BERMANFAAT BG GUE
Klo nggaaa!
NO MORE MELOW SAY NO TO GALAU deal?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar