Post Icon

Dear galauers,

Dear galauers,

Hmmm coba gue tanya, siapa sih yang ngga kenal sama yang namanya sindrom galau?
Ya gimana ngga kenal yaaa, secaraaa dia itu anak nya gaul dan eksis gilaaaa
Semenjak namanya dia buming di tahun 2011
Dia jadi sok!
Seenak aja sia bikin kita galau, ngga fau apa kita bosen sama galau
Berasa eksis banget ngga sih yang namanya galau.
Yaaaa tapi mau kita ngomong apa juga yaa
Kita tuh ngga bakal bisa ngehindarin yang namnya GALAU.
Termasuk GUE sendiri *gulung gulung dipasir*

Penyakitnya: galau
Orangnya : galauers.

Hmm apa sihn yang bikin kita galau?
Banyaaklaah terutama bagi kaum hawa yang bikin kita galau itu kaum HOWO eh salah salah kaum Adam
Mana suaranya yangpernah diselingkuhiiiin?
Mana suaranya yang pernah diputusin?
Mana mana suaranya yang digantunginn?
Hayo mana suaranya orang ketiga?
Ayooo mana suaranya yangnspesialin php dan suka di phpinn?!!
Ayo mana suaranya yang jadi simpenin

Kadang kita mikir yang jahat itu kaum adama, tapi pas kaum adam mikir yangnsalah itu hawa. Jadi salahsiaapaa? Salah gue? Salah mak gue? Salah temen temn gue gtu? Haduhh
Kalo dari sudut pandang gue yaaaa,hmm cowok itu lebih banyak make logika kalo cewe itu hati ya ya ini sering gue tweet di ttwtr
Pernh ngga sih kita berantem sama pacar atau mantan gara2 beda prinsip, kita semuaitu ngga mau disalahan

Hmm guepengen buat bbrpa simulasi yaaaa (co: cowo, ce: cewe)

Kasus 1:
2pasang kekasih yang sudah berpacaran lama, mereka saling mencintai dan karena terbentang jarak dan si wanita tak sanggup maka si wanita memutuskan hubungannya

Ce: yang aku ngerasa hubungan kita usah ngga bisa terus....
Co: kenapa bey?jarak? Aku kira kamu sanggup. Kamu sendiri yang bilang.
Ce: aku sanggup, tapi aku ngga bisa nahan rasa takutku
Co:yakin kamu mau udahan?
Ce:iya aku yakin

Hmmerekapun udahaaan.
Menurut lo ya? Si cewe ini mikir ngga pas ngomong ini?
Yang bilang mikir mana suaranya?
Klo gue sih yaa, cewe ini ngga mikir kedepannya. Dia ngga tau kdepannya tanpa cowo ini dia bakal baik baik aja ngga?
Cewe itu lebih negpeningin emosii sama hati mereka jarangpake logika mereka,cewe itu yang dipikir hati baru kalo udh lama pake logika
Lah kalo cowo? Ya gue sih ngga tau cowo kayak apa. Tapi klogue mgrasa mereka ngelawan emosi sama hati mereka dengan pikiran yang som rasional padaahal rasional hmm rasional sh tapi ya gtu. Akhirnya cowok itu lebih bisa make logika dr pada hati

Setelah beberapa bulan. Si cewek nyadar dan si cewek bru make logikanya.
Tenyata dia ngg bsia jauh dari mantanya, dia ngrasa bukan dirinya dia ngerasa bedaaa. Dan si mantan udh memutuskan untukpindah hati. Dan si cewek minta alik eh cowoknya udh suka cewe lain, cewek brusah hgelupain. Dia bilang sama dirinya kalo sampe buln ini gue ngga mau pdli sayang sama sia lai. Tapi kenyataaannyaaaaa lewat bqulan itu cewek masih galau. Yang cowok udah seneng

See gue juga ngerasa dongkolsih bikin kasus ini. Toh nyatanyainitermasu, kisa gue.tapi liat deh gue cuman pengen nunjukin ke kalian
Bahwa, buat hawaaa.. Hmm jangan terus hati dan emosi kalo memutuskan sesuatu. Gue cmn pengen share ke kalian biar kaliantuh ngga ngerasain kayakinijjuga. Kalo kalian emang masih sayaang bgt sama pacar kalian. Jaga sikap, jaga hati kalian.
Buat adam.,.,hmm lain kali cobajadi sisiwanita yaaa . Kadang wanita itu ngga bisa teruss ngertiin kalian, suatu hubungan itu perlu saling epngertian l ya jdi saran gue yaaaa... Boleh kalian itu berpikir rasional tapi lihat dlu prinsip yng kalian ciptakan itu bisa dtrama nggasama kaum hawaaa

Hmm sekian deh yaaa cerita gue. Buat lo yang galau galau. Udahan aja galaunyaa. Yang masih nunggu orang kalian punya pilihan, kalian mau nunggu terus sampe akhirnya kalian mpngerasa dongkol atau kalian move on? Move on disini bukan cri pacarlagi loh ya? Tapi lo tuh bisa tegar sama yang lo hadepin.
Buat kalian yang masih pacrana.inget kata gue. Suatu hubungan itu perlu komunikasi, hilangkan rasa takut, salingpercaya saling ngerti dan saling mencintai.


Buat yang single; nikmatin aja hari lo selagi lo bisa
Buatyang doule: longlast ya semua!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar