Post Icon

Dilema

Hell-o bloggy

Mungkin kalo lo baca blog gue, lo bakal mikir
Ngapain sih gue crta crta di blog, dn gue orang yang labil
Hmm gue juga ngga mau munafik
Klo gue kmrn kmrn ngeblog ttg ngapain sih yang namnya galau
Tapi kenyataannya gue masih alau
Ya, alesan gue nulis gtu karena gue nulis disaat gue tegar
Semua orang punya sisi tegar dan sisi rapuh
Ya mungkin karena sekarang gue liburan jadi gue galau wkwkwk
Dan knpa gue crta di blog
Karena gue ngerasa twitter udah ngga aman
Dan gue ngga mau galau di twtter karna gue kasian samacewenya dia
Gue bisa jaga perasaan orang ko
At least kalo gue disini jarang kan orang baca blog gue
Mangknya gue disini
Gue bisa curhat apapun di blog hmm
Gue harep cewenya dia ngga baca ini arena gue ngga mau dia jadi sedih
Gue ngga maukali jadi orangketiga
Gue sadarr diri
Gue ngga jauh lebih baik dari dia
Tapi gue kembalikan lagi semua sama yang diatas


Setiap gue rindu sama dia, dan ketika rindu ini benar benar tak bisa tertahankan
Gue berdoa buat rindu ini aku kembalikan kepada Allah
Aku capek untuk menagis
Menangisi orang yang udah ngga pernah liat gue
Tapi beribu juta gue selalu ngomong kayak gtu
Tapi kenapa gue masih nangis?
Aduh guejuga bingng
Gue baru pertama kali gini.
Biasanya kalo abis mutusin mantan yauda lupa aja
Tapi kenapa sama lo gue ngga y?
Karena gue bru sadar gue nemuin oranyang baik selama gue pacaran
Dan gue harap gue bisa ketemu lu lagi ya


Tadi pagi gue sholat subuh dan gue kangen
Selalu ngabarin orangyang gue sayang kalo gue mash idup pagi pagi, gue udh bangun
Dan skrng kayak gue punya certa seru gini
Tapi gue ngga tau share sama siapa
Biasanya lo orang pertama yang tau keadaan gue
Gue bingung
Gue ngga ada tmpat buat ngadu lagi
Ya Allah izinkan aku bertemu dengannya
Bertemu dan kembali bersama
Tapi gue takut doa ini ngga terkabul
Tapi gue berhaap
Gue galau sendiri

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar