Post Icon

say thank you :)

gw mau ucapin makasih banyak buat temen terbaik gw, HARIS. makasih udah ngajarin gw segalanya. pelajaran hidup banyak banget yang gw ambil dr lo hehe. lo udh ngajarn gw, gmna gw harus sabar ngadepin cobaan, gimna gw harus bisa nyelesein maslh gw. gmna gw harus jadi cewe yng tegar. gmn jdi cewe yng ga gampang marah, dan gimna caranya nrma kenytaan. maafin gw kalo gw ganggu hidup lo yaa hihi :). mksh banyak bgt udh nemenin gw beberapa hari yng lalu. hihi seneng bisa knal ama lo ( walaupun lo mungkn ga mau lgi tmnan sama gw hhii gpp :) ) sukses slalu ya,  smga dapet negri hhee amiin, maaf ya kalo gw ucpin mksh dsini. abis klo di sms kan g pernh dbls lgi hehhe. 


satu hal yang gw pelajari banget .... g harus memiliki karena gw? juga ga ingin, shbt forever? hmm i dont think so. cause i know you were angry with me :( so im so sorry!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar