Post Icon

berpuluh puluh tahun yang lalu bleh

gw ga tau ya knpa blog gw jadi gini. hehe tapi ini enk bgt tau ga yaa hhe soalnya lgi hot nh sma crta2nyee heheh, yo wes lah maaf bae ya yang bosen.cmn ngeblog buat kesenangn


percaya atau ga? sejujurnya kita ga bisa nebak apa yang besok terjadi. yaaaa kecuali lo peramal ya bsalah kali. klo kita manusia biasa? yaa ga laah. dan terkadang apa yang kita mau berbeda dgn jalannya hihi intip yuk crta ane!  hehehe

iya ge pgn lupain seseorang(ini crat dlu ya) tapi jalan gw bingungn bgt buat lupain. nih ya dsaat gw bisa lupa tuh ya eh titik-titik yng gw omongn di blog sblmny ada. yaa terpksa menghubungkn lgi hehehe. trus yaa kalo gw ngejauhin dia. dia juga jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuh. kalo gw dktn dia mkn mkn mkn jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh! tpi kl gw biasa aja ! eh dia nongol meen! dktn gw! pret lu hahaha. ya gw sh gpp lo dateng tp lo kgk cpk yee>? heheh gw aja bosen heheh. 

ini crta bbrpa tahun yang lalu yang bikin gw bingung ngapain gw tulis hahah

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar