Post Icon

mistery yang belumn terpechkan part IV

a little story part V : ( curhatan kiara)


Tuhanm apa slh ku hingga aku merasakan seperti ini. tuhn kenapa kau pertemukan kami jika akhirnya kita dipisahkan. knpa diantara kita harus ada rasa ingin memiliki khusunya aku. aku tau itu adalah kuasamu yang ga mungkin aku tahan dann meolaknya. tuhan, kau tau sekarang ak berpisah dengannya. tuhan tlong izinkan aku untuk kmbli padanya. tanpa ada yang harus menyakiti/disakiti. kembali seperti dulu. karena aku pengen kita tetep deket walaupun itu ga mungkn buat ak kembali ke risky. ya tuhan dgrkan curhatan hamba mu ini dan kabulkan jika kau mengizinkan tapi bila itu tak mungkn bantu aku dan berilah aku kekuatan yang lebih

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar