Post Icon

hari yang dinanti

HAAAAI! set dah yaa setelah gw buat 4 blog yang gw lupa semua paswordnya(waw perfect) iya gw lupa paswordnya parah kan 4 blog loh, hahaha semoga yang ini gw ga lupa lagi amiin!


okey today adalah hari yang sangat melelahkan mengapa? why? aya naon?ono opo? stop kebykn nanya lo! iya hr ini gw cpek soalnya gw ujian praktek olahraga waw thats cool! (cool apean lu tukul? pcr lo noh) iya jdi kan kmrn nya gw kerumah nya si sarah ya niatnya sh mau bljr biology sama olahraga hahah tp emng iya sih, awalnya gw memulai dr pintu rmh sarah saya melangkahkan kaki ke dlm rmhnya dan gw ke kmr srh dan gw duduk dan gw brsama tmn2 lain dsrh makan hahah makn sepageti uy! (-_-) sama bakso sosis! haha enak abis tante! iya gw mkn kan dan srh sibuk mengeluarkan matras (sar lo toko olh raga ya?) iya stlh mkn gw mlnjutkan untuk duduk dan memulai nya dengan acara roll depan! haha oke berwal dr sarah dia bisa dlnjutkan astari mila vania helen dan gilirn gw! hahahah gw bisa tpi tpi tpi gw miring2 gtu deh dn gw mencba terus hingga bisa lurus dengan cara gw berniat dlm hati ( gw bisa lurus!) dan gw bisa lurus hahah good! absi roll gw lanjut ke kayang waw itu cool abis gw bisa meeen mlenting dgn anggun hahahah zz sjk kpn kayang anggun. iya abis kayang gw lthan push up set dah nyerah ane abis itu sit up haha cmn dpt 16 dr 20 tai haah gr2 sesek trus back up hahah tmn gw oke abis tuh si helen back upnya kyk dgr music gmn gtu hahahaha jago lu nyet! hahah iya udh kan akhirnya gw cpk bgt th set daaaah dan akhirnya jam 4 tan gtu gw ke lapangn bsket buat lthn bsket hahah pas kluar ada si aya dtg ama pcrnya krn gw g liat gilang dtg eh pas ojel dtg naik motor gw panggil aja itu gilang g taunya abang2 hahahaha malu!!!! udh udh gw membawa beberapa blezer untuk berfoto ria( ceilah blejer baru meeen!) hahah iya keren looh trus yaaa gw nympe sana putu putu first gtu deeeh 

kerenkaaan hahahha foto-fotonya( foto nya cumn satu juga) oke setlh foto2 gw mncoba layup hiyak! gw bisa! TPI BOONG! hahahah iya iya gw bisa tpi kgk masuk2 hahahah oke oke gw cpk maen basket dn gw naik speda nurunin tnjkan dan kyk org gila setelh cpk gw balik gtu deh ke homenya sarh eh eh yauda deh trus gw plg aja deh yah kermh dan saya cpk tdr deh -_-

keesokan harinya....

JENG JENG! saat yang dinanti tiba!

gw ujian praktek olahraga hahahah keren keren gw siap nih. awlnya sh gw sesek -_- haha. iya trus kan test lari eh gw cmn  6x yang asma juga eh yng g asma 10 xhahahah sbr ya ank2 hehe. trus dilnjtn ama basket! tai tai! gw kn g masuk ya ( yaiylh mksdny bolanya) iya gw dpt 6 tai abis! hhaha yauda deh diulang ttp aja g masuk knp ya th bola g mau ama gw
trus dlnjutnn sama push up gila push gw lsg lemes abiss abis itu sit up beeeeh cpk abis ! trus back up hahah! asik!trus roll depan ckckck gw dpt 75 gr2 miring dikit preeet ih pelit! hheeh yng plg ngeslin ya gw kayang udh bgs2 keren bgt zz DAPET 8 tai! hahahahahahahhahahhahah gw udh usaha juga zz! 

hmm selai kan ya upnya tuh eh gw hrs hubungn icha buat rencana k bndung gw cri dia kan! eh dia ilang gw atas ke kelas pas tny ank2 ichany dilnte 3 ya gw ksna pas gw tnya rany ' icha nya bru aja turun tan' ah damn zz cpk abis hahaha! yauda eh g taunya ichanya di TU zz icha suka ngilang zz yauda deh gw ngurus bandung


udah ya udah malem ikan gw aja udh bobo mesti tidur ken yak! hahaha g juga sh tan udeh ye ah bye!!





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar