Post Icon

mentok

hmm pada kangen ga sih sama gw? ga kan ya bagus deh males gw juga kgn ama lo smua? loh? ok ok gw mau ngeposting ah gw bt drmh nich(ceilah gaulizta) 


hari ini hari sabtu waktunya kita berjalan jalan dengan pacar? loh? pacar? i dont have lupa hehe! iya ya hari ini waktu kita jalan sama temen aja deh ya. hari sbtu tanggal 16 dan kmrn 15 oh gosh! gw lupa kmrn anniversarynya tmn gw hahah!!!! paraah!
dan sekarang tanggal 16 dan! oh gosh! anniversary lagi heheh saya harus mengucpkn ya? hehe
udah udah tan panik amat lo anniv doang
hehe
iya hri ini hari sabtu dan gw g kmna2 cmn ke rumh skit doaaang! iya saya bangun pagi kan? trus saya smsan trus saya mandi trus mkn trus ntn deh trus ke dokter sesammpainyha di dokter . doktrnya blm nympe (wah si dojter smlm abis ngpain yee? ampe bgn kesiangn? heheh?) eh eh trus ya yauda deh smbil nunggu gw ditelpon gtu deeh sama haris heheh asik dah di tilpun kbtln lgi bosen tp gw ribet iya gw otpan tp smsan sma randy sama kancil hahah ribet amat yak hidup gw.
iya trus pas perjalanan pulang gw diem deh hehhe g sih msh smsan ia trus ampe rmh ya gw ntn tv rapiin buku ntn dvd 
ah knp ngebosenin ya? bt deh jdinya? eh trus ya? gw bingung ah mau tulis apa?
masa ya gw digangguin gtu sama ank kuliahan iw iw hehe biasa aja sh sbnrnya hehe

lalala knp gw jdi nyanyi ya guys?(ceilah guys) eh eh you know what? i pengen nyalon tpi i males heheh

udeh yee nanti mlem lagi yaa kyknya heheh 
udh mentok

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar