Post Icon

baca yee!

iseng aah mau describe hehe

pertama gw gw mau describe shbt shbt terbaik gw:

1. helen
namanya dia helen, hehe dia sahabt gw yang paling baik hihi muah dah buat lu le, dia tuh orgnya freak, jasjus bgt deh, hehe wakil pgsi gtu yee gak? trus asik buat curhat tp lama kl bangun tdr dll hahaha suak on tb2 serem

2. vania
namanya vania, dia shbt gw juga tuh ehhe dia orgnya freak (knp freak smua yee) asik diajak crta cute(weeeek) hehe. cece juga suka on tba2

3. nessya
namanya nessya hehem dia shbt gw mulai dr kelas 2 meen huhahaahh. rmh kita deket lgi yee ga nees? heheh dia anknya asik tp nyebelin lu heheh ga dengg boong

4. pewe
namanya pewe. hahah dia paling tomboy meen g juga sh hihi. hii muah dah we. dia suka bgt sama 848 ye gaa? heheh

5. firly
namny firly hahah dia plg jayus dan nyablk hjahah tp anknya sik. berwawasn luas hahahah

6. bunga
hihi bunga namanya. cempreng bgt lu bung hahah, tp enk abs buat curhaaat ahah muah dah bung buat lo

7. octy
hihi dia octy, shbt senasib gw, hihi syng ama lu nyet hahah gr2 snsb. hahah dia cntk baik lagi hihii

8. rara! hhihi muah
ini ayaa,, hehe dia baik bgt loooh heheh numpang transit kabur pas ujian ye ga ay? klop dah lu ama gw. hiii

9. clara
ini clara hehe temn curhat yang asik hahah seru sih hihi

10. ara!
ini ara! sahbt terklop gw haha muah muah dah buat lo raa! heheh top jgn ngs mulu yaaa araa

11. yunisa!
wey yun! mamen lo plg bsa nyemngtn gw yun! aseek! snsb skit kita yee yun hhaha muah

oke oke trus skrng mau crta ttg pacar-pacar boongan

1. arisandi
heheh ini pacar boongan gw heheh yang baru nih meeeen heheh 2005 2009 ! huhahah, bey t-o-p loo! hehe. anknya kocak g prnh buat ngs (sok tau lu tan)

2. alfin (mntn pcr boongn hahahaha)
hahaha iya ini mantn pcr boongn gw hahah yng ktnya udh pcrn 1 thn lebh hehe wtf bgt yayaya hahah gpp deh mksh ya alfin hehe tp gr2 lo blg pts jdia dgnggu lgi deeh! ahahah

trus ini orang yang .....

haris
haha si tukang ketoprak, kumisan, supir, hmm. (itu dulu ya kita gt hahah) iya ini temen gw yang plg baik, paling care, hihi sng haha!

truuuuuuus mau crta ade-ade an gw heheheh

1. shabrina
masa ya dia ade-adean gw eh kaka sepupunya kk kkan gw hahaha. iya ini ade adean gw nh eheh smbng nh kmu de g crta2 lagi weheee hehehe

2. nindaaaaa hihi
ini ninda, hihi ade-adean yng gw syng daaah. tmpt crhat gw.cntik baik lucu hihi nasbnya hmpr sma kyk gw gtu deeeh. jgn bsn crta sma ak yaa dee

trus ini kaka-kakak an gw
1. fikri
hahah kakak kakakn terlama gw hhii si abang, kangen gw bang sma lo hihi. dia jd nyolot skrng huuuuuuuuuuuuuu! hehe tp dlu baek bgt sama gw careeeeee!

2. reza
hahah abang abngan pret nih hihi tpi baik sih si abng maah t-o-p hahahah jagain shbt gw lu ! hehe

3. iqbal
hehe dia di padang jauh lu ka ama gw hehehe gpp deh tp baik bgt sama gw

4. fathia hehe
kaka maaah t o p markotop deeh kaaa, nanti kita stu sklh amiiin! hehehe

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar