Post Icon

mistery yang belom terpecahkan?

apa sih yang kita ketahui ttg cinta?(ngmngny kyk org ule gni2 loh itu emng cinat asli ahahh itu cinta laura)

hahah kita masih kecil kita udh mau beljr ttg cinta sesungguhnya. jarang ada anak kcl atau anak remaja yang mngerti arti cntasesungguhnya yaa bhsa kereny true love, gw sendiri aja bingung apa sih arti dr pacaran? knpa ita harus ngs buat cowo? knpa kita harus cmburu? kenapa kita srg disakiti atau mlh menyakiti? knp harus ada pertemuan kalo akhirnya dipisahkan? knpa kata orang jath cinta itu indah? jatu cnta itu sprti apa? dan kapan mengerti arti cnta? dan terakhir dari mana asalnya kash syang, cinta itu datang?

gw sebenernya g ngerti bgt ama pertnyaan2 gw, krn gw msh kcl yaa gw ngerti dikit, yang gw tau cinta itu, ga harus memiliki, ga harus dipaksakan. tapi terkadang kita terlalu obesesi dgn gbtn/pacr kita. belajar buat nrma knyataan itu sush bgt ya kaaan? cmburu? gw ga ngerti knp, knp gw cmburu sama org yang jls2 ga punya rasa sama gw? haha . pacaran? itu hanya menunjukan status kl kita slh mencintai gw bingung, knpa byk org ngeliat sosok perempuan/laki-laki dari fisik? hahah gw g tau. mereka mncri kepuasan tersndiri. dan knpa perempuan paling sering jadi korban. gw g ngerti apa perempua lemah, ga deh kyknya. terkadng kaum wanita juga bisa menyakiti, tapi mereka menyakiti menggunakan perasaan mereka. lelaki? hmm gw g tau. bukn karena gw lg patah ati tpi its true.

a little story :

di bulan desember 2 org anak remaja berkenalan saat mereka liburan sekolah di suatu tempat rekreasi di jakarta. mereka berkenalan. mereka nymbung dan akhirnya mereka semkn dekat. sangat dekat. kedekatan mereka g ada status? g ada hts g ada kta pacrn? hm si cewe sbr bgt ngliat cowo yng dsukainnya cuekin dia yaa awlny dia mkr ' ah knp sh dicuekin ksl ah' tp dia terbiasa kedekatan mereka berlangsung sthun mash belom ada kejelasan. si cewe bingung mau melangkh pergi apa dia hrs nunggu ? cewe pun menunggu dan hingga pada punca kepastian. si cowo berpaling ke hati yang lain, ternyata si cowo suka sama shbt dia. si cewe menangis, tpi dia berusaha sekuat mungkin buat lupai dia. wlpun sush tp itu konsekuensi dia kr dia telh brni mencintai seseorang, hingga suatu saat si cewe menemukan pacar namun ia tdk bsa lupa terhdp yng sblmnya. tpi dia mengikhlaskan sglnya kl emng itu yng terbaik dan menjalani yang skrng (hanya cerita biasa hehe ga bermksd buat siapa2 tb2 kpkran)

knpa harus kayak gtu? hmm gw stuju cnta g bisa dpksa, hal yng paling indh ngeliat dia bhgia wlpun itu sgt berat bgt buat gw atau pun si cewe itu.

gw punya pesen ama semua cewe : jangan pernah sesalin jalan yang udh terjadi, jgn ampe bnh diri kl punya nasb yang sma kyk crta diatas ahahaha

buat cowo : jagn maenin cewe beri kepstian sejelas mungkin :)

heheh asik yaaa :P pasti lo bakal bingung ma ajudul yng gw tls

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar