Post Icon

i want meet you sooon booy :(

Besok itu kan tanggal 25 yaaa? hmm berarti gue anniversary ya sama yogi heheh.
buuuuuuuuuuut....
dia inget ngga yaaaa??
abis kemaren pas gue tanya besok hari apa( mksd gue hr ini ) dia cumn jawab tanggal 24 eh abis itu udh cumn gtu doaaang uuuuu ampe lupa bnran awas aja nih bocah semoga cuman bercnda amiin. hehe tapi kan dia kayaknya ngga mungkin lpa ya hehehe pede mampus guee heheh
harusnya di mind set guee, gue udh ngerencanain tanggal 25 besok itu jalan huhu tapi dianya ngga bisa huhu padahal gue ampe ngatur jadwal les gue buat jalan :( tapi dia ngga bisa huhuu sedih banget deeeh
ngga tau apa gue kangen bangeeet uuuuu
cuman by phone and message thats enough but i miss you alot i wanna meet you as soon as i can!!! but you can't meet me
you will meet me on 11 april thats to loong!!!!!!. and you dont want to come to my birthday party next moth huhu. :(

tapi kenapa sih ini kan momment bagus banget libur 1 minggu gtu tapi ngga bisa ketemu huhu :"( adooooh rasanya pengen nangis hehhe eh tapi udah deh waktu kapan tuh gue nangis gara-gara kangen huhu malu-maluin nih gue TAPI EMANG KANGEN GUEE! kamfreeetulhasana nih aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!!!!!!!!!!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar