Post Icon

happy 2nd anniversary

hello deaaaaar, you knooow what? today is 25 march 2010 and thats mean, today is my second anniversary with my boooy <3

tapi tapi tapi tanggal 24 maret kemaren aku sama yogi berantem :( yogi ngediemin aku sejam ditelpon huhuhu aku ampe nangis looh heheh tapi baikan trus kita anniv deeeh yang ke 2 bulaaan hihi
yaa walaupun hari ini aku ngg bisa jalan sama dia :"(, ya tetep senenglah hari ini anniv tapi tadi siang aku juga berntem lagi sama dia huhu :( sedih yaaa aku sempet mikir dia bsen sama aku ternyata ngga uuuu i love him soo much deeh tapi aku masih kangen bangeeeeeeeeeeeeeeeet sama yogi nuswantoro huhu :( aku mau ketemu kamu bi huhu :")

HAPPY ANNIVERSARY YA BEYBI HEHEH <3

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar