Post Icon

kenangan

seorang cewe yang berinisial 'cs' adalah cewe yang beruntung udh dptn cowo yang baik, pengertian, perhatian, suka bercanda, friendly banget, ramah, ga ngrokok, ga bokep, alim, tipe cowo perfect.

selamet ya cs lo udh dptn dia :) semoga langgeng, i know you love him, so take your chance. thankyou

gw disini cmn mau tulis knangan gw sama someone yang mnrt gw berarti ( g ada hubungannya sama cs )

kenapa kadang kenangan terindah sangat menyakitkan bila tak diungkap dan hanya terpendam. gw saranin. apapun knangn lo, lo ungkapin. jangan mendem itu bakl nambah sakit hti lo

gw lupa kapan gw kenal sama dia tapi awal kita kenal itu dari temn gw. gw ga pernh mikir buat suka sama dia sekali pun. gw dlu cmn curhat ama dia krna gw dtnggln gbtn gw. gw cmn curhat2an itu ssdh kita smsan. sblmnya gw ama dia pgn ktmuan di pim. dia udah jnji tpi dia mlh pergi ke sency sama tmn2 nya, heem gpp lah yauda next time aja

gw smkn dkt smkn dkt sma dia, gw tau dia dulu suka sama cewe tpi dia tlat nmbk dia pemalu. akhirnya tanggal 14 maret 2009, gw lgi foto buta, gw smsan trus ama dia, dia blg bkl nmbk tmn chat dia, yng nemnin dia smsan stiap hri dn bla bla. gw pkir itu gw (maaf kpdean) ya gmn lgi emng gw yng nemnin dia. itu dlu saat dia jadi pemalu. setelh berhari2. dia mulai yah biasalah jdi ga pemalu lagi. bagus deh, tpi perbhn dia agak bkn gw gmn ya agk bkn gw cmburu dia mkin deket sma byk cewe. yah gw cmn bisa cmburu krn gw bkn siapa2 dia. byk bgt hal hal yng udh di lakuin sma dia, dia buat gw senng nangis ngerti ari hidup byk bangeeet, mksh. sblm uan gw punya perjanjian gw saingan ama dia. kira2 siapa ya yang menang, pertnyaan gw buka itu., tapi inget ga ya dia sama perjanjian itu. heem smga de :) bulan mey gw jalanin mkn byk rntangn buat dktn dia, gw mulai otpan, dan itu cool bgt. gw bisa dgr suara dia, itu cool bgtt! gmn sih rasanya seorang cewe yang dikasih harepan banyak? kalo lo cewe gmna rasa lo kalo diapnggil sayang? di telpon tb2 saat lo lgi kspian nunggu dokter? gmn rasanya dia dtg tb2 dia sms lo dia tlp lo dia blg kgn sma lo. dia blg mau otp lo stiap hari itu coool kan! cowo sebaik diaaa! :''''') itu cmn kngn meen skrng mksh yaaa. kenangn gw byk bgt ga mungkin gw crtain dsni. mungkin kalo lo tmn dkt gw lo tau. kalo lo mau tau gmn gmna lo sms gw aja. rasa yang susah dhlngkn. ini bukan salah siapa2 ini adalh salah gw krna gw udh lncng suka sama lo bhkan syng, :')

sekarng lo udh jauh ama gw :') gpp ko lo ttp terbaik, mksh byk yaaaa. (g ada hubngn dgn story cs) thaaaanks. jga yang lo punya sekarng, please :'''') jaga diaa
gw berusaha relaa


buat temn gw cs langgeng ya sma cowonya, jaga dia yaa, jgn skitin dia. langgeng, amiin,

buat yng pernh berarti doain gw dapetn yng lbh baik. mksiiih :'')

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar