Post Icon

aw aw about me

Penolong
Hangat, peduli, mengasuh, dan peka terhadap kebutuhan orang lain. Tertarik pada orang dan pengasuhan. Mereka ingin menunjukkan suatu citra penyayang. Keunggulan : mengasihi, memerhatikan, bisa beradaptasi, berwawasan, murah hati, antusias, dan dapat menangkap apa yang orang lain rasakan. Kejelekan : seperti martir, tidak terus terang, manipulatif, posesif, histeris, terlalu terpengaruh orang lain, dan terlalu membuka diri. Cara bergaul dengan saya : Katakanlah bahwa kamu menghargai saya. Katakan dengan jelas. Berbagi kegembiraanlah dengan saya. Cobalah untuk memerhatikan persoalan saya, meski kemungkinan saya akan mencoba memusatkan perhatian pada persoalanmu. Tunjukkanlah bahwa saya penting dan istimewa buatmu. Jika ingin mengkritik saya, utarakanlah dengan lembut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar